This is a Video slide

SOSIALISASI PEMINATAN EKSTRAKURIKULER SEMESTER II TP. 2016/2017

Diawal pembelajaran semester II Tahun Pelajaran 2016/2017 kembali seluruh siswa SMP Al-Irsyad Surabaya diberikan sosialisasi ekstrakurikuler oleh Wakil Kepala Sekolah urusan Kurikulum, Ustadzah Aisah Rachmawati, S.Pd, dan Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan, Ustadz Fariz Kuddah, S.Pd.

Perubahan Ekstrakurikuler yang ditawarkan kepada siswa yaitu adanya penambahan ekstra baru dan perubahan jam ekstrakurikuler. Semester II ini baik putra maupun putri ada penambahan ekstra yaitu PROGRAM PENGAYAAN untuk bidang studi Matematika, IPA, Bhs. Inggris dan Bhs. Arab. Dalam penjelasannya, Ustadzah Aisah menyampaikan bahwa program pengayaan ini diberikan kesempatan pada beberapa siswa yang masuk nominasi dengan memperhatikan perolehan Rata - Rata Nilai UH, UTS dan UAS Semester 1.

Disamping itu pula, Ustadz Fariz menyampaikan bahwa ada penambahan dan perubahan jam ekstrakurikuler, yaitu bahwa untuk siswa putra ada perubahan jam ekstra basket yang semulanya hari Sabtu dirubah pada setiap hari Kamis, Pk. 15.30 - 17.00 WIB dan pengganti ekstra basket hari Sabtu diganti ekstra Voli, Pk. 09.45 - 11.15 WIB. Untuk siswa putri ada penambahan ekstrakurikuler Jurnalistik di setiap hari Sabtu dengan jam yang sama dengan ekstra Voli.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu juga dihadiri oleh Alumni SMP Al-Irsyad Surabaya TP. 2015/2016 yaitu Ananda Muhammad Abdullah Zubaidi dan Ananda Moch. Faiz Irfanudin. Mereka berdua adalah siswa - siswa SMP Al-Irsyad yang berprestasi, Ananda Muhammad pernah menjuarai MTQ Tingkat Surabaya Juara III dan Ananda Faiz adalah Peraih Nilai UN terbaik. Mereka memberikan motivasi kepada seluruh siswa dan siswi SMP Al-Irsyad agar lebih mencintai Alquran dan berprestasi dibidang akademis dengan tidak mengutamakan Akhlaq.

Who's Online

We have 4 guests and no members online

Kontak

Phone : (031)3293657
 Fax : (031)3287287
     
Jl. Sultan Iskandar Muda 46 Surabaya
 

Pengunjung

Visitor Counter

Video Siswa SMP Al-Irsyaad

Quick Links

SMP Al-Irsyaad Facebook